Blitz Production dalam Event HUT PT. Wijaya Karya.

Direktur Utama WIKA (Bintang Perbowo) memberikan potongan tumpeng pertama kepada Komisaris Utama (Imam Santoso) pada Puncak Perayaan HUT WIKA - Employee Gathering bersama 3000 pegawai di Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Selasa (4/4/2017) 


Pada Selasa 4 April 2017,bertempat di sasana Kriya TMII, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sektor konstruksi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk., memasuki usia ke-57. Wijaya Karya telah menjadi salah satu perusahaan konstruksi milik negara terkemuka di Indonesia dan akan terus membukukan kinerja solid di masa mendatang.
Pada saat ini, Wijaya Karya terlibat aktif dalam proyek pembangunan infrastruktur yang menjadi salah satu kebijakan prioritas pemerintahan Kabinet Kerja yang dipimpin oleh Presiden RI Joko WIdodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sejauh ini, Wijaya Karya menggarap proyek-proyek infrakstruktur yang sesuai dengan program percepatan proyek  strategis nasional, antara lain pembangunan jalan tol Trans Sumatera, Kalimantan hingga kereta ringan (light rail transit/LRT) Jakarta.
Sejumlah kegiatan usaha utama perusahaan antara lain industri konstruksi, industri pabrikasi, jasa penyewaan, jasa keagenan, investasi, agro industri, industri energi, energi terbarukan, dan energi konversi,  dan sebagainya.
Di tengah derap pembangunan itu, Wijaya Karya terus berupaya untuk membukukan kinerja keuangan yang positif yang memberikan manfaat bagi pemangku kepentingan seperti pemegang saham, pelanggan, mitra kerja, karyawan dan masyarakat.

Blitz Production Divisi Rigging Stage dan Lighting System Mendapatkan kesempatan dankepercayaan dalam mensupport kesuksesan Acara HUT WIKA ke 57 ini, suatu kehormatan bagi kami dapat berpastisipasi dan mensukseskan acara ini. acara ini dimeriahkan oleh Artis - artis Nasional antara Lain : TJ-Kemal, Mulan Jameela, dan Grup Band kenamaan Kahitna.

















Previous
Next Post »