Event Organizer


Blitz Production tidak hanya melayani Klien dalam negri saja. Banyak diantara Klien kami yang datang dari belahan penjuru dunia seperti : Eropa, Asia dan Amerika dan mempercayakan kepada kami  untuk mensupport acara - acara yang mereka selenggarakan di Indonesia, bahkan di Negaranya Seperti Singapura.

Kualitas Pelayanan sampai hal Detail kami perhitungkan,  SDM yang mumpuni serta  Konsep dengan sentuhan Artistik yang kami tawarkan menjadikan Blitz Production bukan hanya sebagai Event Organizer dan VENDOR Equipment melainkan menjadi PARTNER yang saling bersinergi dan memberikan Solusi bagi Pelanggan.

Sebagaimana yang sering kita dengar Bahwa " Bekerja adalah sebuah Ibadah" Maka dengan cara memberikan kebahagiaan, kepuasan dan Kesuksesan dalam setiap acara yang anda selenggarakan, begitulah salah satu bentuk Ibadah kami. Kami lakukan pekerjaan ini sebagai sebuah ibadah dengan penuh semangat, Loyal dan Team Work yang Solid.

Maka kebahagiaan tertinggi kami adalah saat anda semua dapat tersenyum penuh kebanggaan karena kesuksesan acara yang anda selenggarakan.

Salam Blitz Production; hwn_260316

" YOU DREAM IT, WE MAKE IT "







Previous
Next Post »