ZURICH PREMIER 2016

Zurich Premier 2016 : Zurich Insurance Group (Zurich Group) adalah salah satu grup perusahaaan asuransi terbesar di dunia dan satu dari sedikit perusahaan yang beroperasi secara global. Didirikan sejak tahun 1872 dan berkantor pusat di Zurich, Swiss. Misi utama Zurich adalah membantu para nasabah untuk memberikan pengertian dan melindungi diri terhadap risiko yang mungkin terjadi.

Didukung lebih dari 55.000 karyawan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah di lebih dari 170 negara di seluruh dunia, Zurich bertekad menjadi perusahaan asuransi global terbaik bagi pemegang saham, mitra bisnis, nasabah dan karyawan.

Blitz Production Sudah beberapa kali mendapat kehormatan untuk dapat mensupport Acara - acara Besar Mereka. dan di Tahun 2016 ini Zurich Menyelenggarakan acara dengan Tajuk : Zurich Premier 2016 bertempat di Hotel Mulia Senayan Jakarta salah satu Hotel Mewah di bilangan jakarta.

Dengan berbekal pengalaman kami dan di dukung oleh Tim yang Solid dengan Kualitas SDM dan Pelayanan Optimal dari Blitz Production. Acara Zurich Premier 2016 dapat terlaksana dengan baik dan Sukses.

Kami selalu mengedepankan Kualitas SDM,Pelayanan dan Equipment kami agar Acara - acara yang diselenggarakan oleh Klien kami dapat terlaksana dengan Sukses.

Karena Kebahagiaan terbesar kami adalah saat melihat senyum kebanggaan dari Klien kami atas keberhasilan Acara yang mereka Selenggarakan.

Maka jangan Ragu - ragu untuk menghubungi kami di No 08174941654 / 02129324972 jika membutuhkan Bantuan

Salam, " YOU DREAM IT, WE MAKE IT "

hwn 280316

Foto by:  Rendy St.






Previous
Next Post »